Review Makan Di SERBA SAMBAL CIBODAS

Setelah pulang menonton, jangan ditanya lagi kalau aku engga lapar lagi hihihi jadi Aku dan Ikbal kepikiran untuk makan lagi tapi yang dekat rumah. Jadi pilihannya turun ke Serba Sambal yang dekat banget dari rumah.

Tadinya aku mau fotoin satu persatu, cuma entah kenapa cuma kepikiran untuk satu kali foto dan semuanya ada didalam satu frame. Mungkin karena saking laparnya hihih.

Aku dan Ikbal pesan memang cukup banyak hihi

  • 3 porsi nasi
  • Sayur Asem
  • Cumi Tepungnya sampe 2 porsi karena salah catet mungkin waitersnya karena berkali -kali ada menu yang habis
  • Untukku aku pesen Sambal mangga muda yang ternyata cukup pedes hihih
  • Untuk Ikbal dia pilih Sambal terasi
  • Ikan nila bakar
  • Cah kangkung
  • Brokoli tepung 
  • Teh botol sosro untuk Ikbal
  • Lemon tea untuk aku


Aku dan Ikbal juga pernah makan di Serba Sambal yang ada di Pasar lama, jika dibandingkan dengan yang di Cibodas  sambal mangga mudanya jauh lebih pedas yang dicibodas hihihi aku emang tidak terlalu kuat pedas sih hihihi

Tema dari rumah makan ini memang sama, sama-sama seperti rumah makan sederhana  dan simple dibandingkan dengan tempat makan yang mulai bermunculan dengan menyungsung tema modern. Makanannya pun makanan rumahan yang biasa dimasak dirumah, karena namanya Serba Sambal jadi banyak banget macam-macam sambal yang bisa kamu coba loh.

Ditempat ini dengan pesanan sebanyak ini merogoh kocek sampai Rp. 92.950;

Pulang-pulang gak bisa bangun karena kekenyangan hihihi.


Terima kasih sudah mau baca postingan review ini, and


See you next post :)