Review Film My Brother Loves Me Too Much (2017) Siapa Sebenarnya Cinta Pertama Setoka?!


Selamat datang di review film kali ini!!

 

Selamat datang untuk kalian yang membaca tulisan ini, baik yang baru bergabung atau yang sudah sering kesini. Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca tulisan ini, dan semoga kalian selalu mendapat hari-hari yang bahagia.

 

Film satu ini yang ingin aku bahas adalah film yang berasal dari negeri Jepang, rasanya drama asia adalah drama yang sangat menarik. Walaupun film yang satu ini diangkat dari comic yang bergenre romantic-comedy, film satu ini mampu menyuguhkan cerita yang cukup menghibur.

 

Film ini berjudul  兄に愛されすぎて困ってます (Ani ni Aisaresugite Komattemasu), atau dalam bahasa inggrisnya adalah I Have Difficulty to Be Loved Too Much by Older Brother/ My Brother Loves Me Too Much. Film yang satu ini diproduseri oleh Hiroyuki Ueno dan Mio Morita dengan perilisannya tahun 2017. Pemeran utamanya juga udah banyak main di film, jadi bisa ditentukan kalau acting mereka jangan diragukan.

Drama ini menceritakan tentang Setoka Tachibana (Tao Tsuchiya) yang mendambakan seorang pacar yanng sejak kecil selalu mendapat penolakkan tiba-tiba saja menjadi populer, bahkan ada 3 laki-laki sekaligus yang menyukainya.  Takane Serikawa (Yudai Chiba) yang bekerja sebagai seorang dokter datang kembali walaupun dahulu pernah menolak Setoka, Chiaki Mioka (Takuya Kusakawa) yang dahulu pernah dekat dengan Setoka datang kembali setelah mengatakan bahwa dirinya sedang memainkan hati perempuan, dan yang satunya adalah guru magang bahasa inggis yaitu Yataka Sensei (Yusuke Inoue).

Setoka memiliki seorang kakak laki-laki yang sangat-sangat posesif yaitu Haruka Tachibana (Ryota Katayose) yang bahkan rela menghajar siapa pun yang mengganggu Setoka, bahkan Haruka dengan tegasnya mengatakan bahwa tidak ada yang boleh membuat Setoka menangis selain dirinya. Namun, sebuah rahasia terbongkar membuat Setoka merasa bingung harus berbuat apa sedangkan beberapa kali Haruka menunjukkan perasaannya pada Setoka. Rahasia tentang Setoka yang ternyata bukan adik kandung dari Haruka, yang membuat Setoka merasa bahwa sebenarnya dirinya sudah menyukai Haruka sejak kecil.

 

Film ini menyisipkan beberapa comedy yang pas banget, beberapa kali berhasil dibuat ketawa dengan hal yang simple. Cerita yang dibuat juga sesimple mungkin, bahkan sebenarnya bisa ditebak, tapi tetap saja kita masih bisa menikmati jalannya cerita dengan asik. Visual dan acting dari pemainnya juga sangat membangun cerita dengan baik, walaupun dalam IMDb film ini hanya mendapat 5,7/10 dan mendapat rating 7,4 dari MyDramaList. Film ini ternyata punya series sebanyak 5 episode loh.

 

Menurut aku film ini bisa kamu masukkan kedalam list tontonan kamu, terutama untuk kamu yang suka sama drama percintaan yang uwu gitu. Jadi menurutkku aku akan kasih rating film ini dengan;

 

7/10

 

Kamu bisa juga masukkan kedalam list tontonan kamu loh, apa lagi untuk kamu yang suka film dari Jepang. Sekian review kali ini, semoga bisa jadi referensi kamu. Terima kasih sudah mampir,

 

 

See You Next Post J