So Glad to Get Back


 Assalamualaikum teman-teman

 

Selamat datang lagi di blog ini ya, terima kasih sudah meluangkan waktu untuk datang ke blog ini kembali setelah hiatus cukup lama.

 

Setelah sekian lama hiatus untuk menyesuaikan diri dengan posisi baru, aku meyakinkan diri untuk kembali aktif lagi menulis. Sebenarnya aku sudah mulai kaku lagi untuk berpikir dan mengetik, namun rasanya sayang sekali tidak mengembangkan hal ini yang bisa saja sangat bermanfaat untuk diriku maupun orang lain. Tau sendiri kan, kegiatan berpikir, menulis, lalu menganalisa adahal hal yang perlu kita lakukan agar otak kita bisa tetap aktif. Oleh sebab itu, dengan petimbangan yang banyak aku mengusahakan diri untuk kembali mengisi blog ini.

 

Setelah mendapat peran baru, pemikiran-pemikiran yang sebelumnya tidak pernah mampir kedalam pikiranku saat ini sudah ada beberapa yang muncul. Pemikiran-pemikiran yang sepertinya akan banyak aku tulis di blog ini. Semoga pemikiran-pemikiran tersebut yang semakin banyak membuka hal-hal baru dalam hidup aku maupun kamu sebagai pembaca tulisan di blogku ini. Mungkin nanti akan ada tema baru, ada istilah-istilah baru, dan segala hal yang baru sekali aku pelajari.

 

Benarkan katany kebanyakkan orang, memulai itu sebenarnya mudah. Tapi, yang sulit itu adalah konisten. Sebenarnya dari bulan lalu aku sudah membuat jadawal untuk mulai memposting tulisan disini, namun berakhir mundur lagi 1 bulan karena aku terlalu takut jika tidak konsiten. Maka dari itu, aku memulainya hari ini dengan mengucap bismillahirohmannirohim semoga aku bisa konsisten untuk menulis hal-hal yang bermanfaat. Aamiin

 

Sekian pembukaan kembali blog ini, sampai ketemu di postingan selanjutnya.