Beberapa kali postingan tentang produk ini lewat, jadi aku tertarik untuk membelinya.
Akhir-akhir ini banyak sekali akun yang mulai spill produk-produk apotek, produk tanpa nama besar apalagi brand amassador. Tapi, sepertinya untuk produk satu ini punya merek yang cukup banyak mengeluarkan produk skincare ya. Salah satunya yang sebelumnya pernah aku beli, yaitu yang ada di tulisan ini. Nah, kali ini aku membeli dengan kebutuhan lain sekalian coba produk yang satu ini dengan kandungan yang berbeda.
Aku membeli Derma XP Niaclear
Produk satu ini berbentuk gel yang kental, dan aku rasa jauh lebih lengket dari produk yang sebelumnya aku beli. Produk yang aku beli sebelumnya, bisa diliat disini. Derma Xp ini punya 3 kombinasi yang aku butuhkan, itu alasannya kenapa aku pindah ke Derma XP Niaclear ini. 3 kombinasinya adalah; Niacinamide 4%, Tranex Peptides Complex, dan Sodium Hyaluronate. Kandungan Niacinamide 4% tentu sangat dibutuhkan lagi, ditambah dengan 2 tambahan bahan aktif yang jauh bekerja sama untuk merawat kulit.
Sebenarnya tipe kulitku bukan tipe yang berjerawat aktif, tapi sekalinya berjerawat bekasnya cukup lama untuk memudar. Produk ini selain merawat wajah berjerawat, meratakan warna bekas jerawat juga membantu menghidrasi kulit. Kulit wajah jadi lebih lembab.
Dengan kemasan tub dengan isi 15grm rasanya juga sudah cukup untuk sebulan, atau bahkan bisa kurang. sesuai penggunannya aja, sehari 2 kali; pagi dan malam. Packagingnya menurutku memudahkan sekali dengan bentuk tub dari pada produk yang sebelumnya aku punya. Jauh lebih mudah pengambilan produknya. Untuk 15grm dengan harga 30rban aja rasanya worth it ya.
Masalahnya adalah aku belum melihat hasilnya, bukan karena lama penggunannya. Masalahnya adalah aku yang suka malas dan tidak sempat untuk skincarean hihih, jadi ya hasilnya mungkin akan jauh lebih lama dari yang aku kira. Jadi kalau kamu tertarik untuk coba produk ini, kamu harus rajin ya pakainya jangan sampai bolong-bolong.
Buruan cek harganya disini ya, atau kamu bisa langsung checkoutin produknya
See You Next Post :)
0 Komentar